Jasa Poles Lantai Terbaik dan Berpengalaman | Auto Kinclong

jasa poles lantai
jasa poles lantai

Punya lantai bersih dan mengkilap, tentu menjadi dambaan hampir semua orang. Jasa poles lantai yang kami sediakan, bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin mendapatkan lantai kinclong sekaligus selalu tampak seperti baru. 

Lantai yang terawat juga berkilau, bukan saja memberi tampilan visual yang amat menarik. Melainkan juga bikin betah siapapun yang ada di sana. Entah itu lantai rumah tinggal, gedung-gedung kantor, bahkan juga area komersial. 

Maka dari itu, penggunaan jasa dari kami untuk memoles lantai jadi salah satu langkah penting untuk merawat properti Anda. Dengan begitu, lingkungan yang nyaman bisa Anda dapatkan. 

Apa Itu Jasa Poles Lantai? 

Poles lantai menjadi bagian penting untuk merawat interior dari properti milik Anda. Memoles lantai biasanya tertuju pada lantai yang baru saja terpasang bahkan untuk lantai yang sudah lama kusam. 

Pemolesan lantai baru biasanya bertujuan untuk membersihkan sisa kerak semen yang masih tertempel ketika dalam proses pemasangan. Pada lantai lama, terkadang poles lantai sangat Anda butuhkan untuk membuatnya kembali seperti baru. 

Kami bisa membantu Anda membantu memoles lantai entah itu baru ataupun lama. Dengan mesin poles lantai yang canggih sekaligus SOP khusus dari kami, lantai lama maupun baru bisa tampak jauh lebih berkilau. 

Manfaat Poles Lantai

Menggunakan jasa poles lantai akan membantu Anda untuk mendapatkan beberapa manfaat. Ingin tahu apa saja manfaatnya? Berikut penjelasannya: 

1. Mempercantik Tampilan Lantai

Lantai yang indah juga berkilau bisa Anda dapatkan dengan memolesnya secara rutin. Poles lantai tidak cuma mengembalikan kilau alami dari lantai, melainkan juga melindunginya dari berbagai macam kerusakan. 

Dengan berbagai teknik, peralatan, juga produk khusus poles lantai, keindahan permukaan lantai yang awalnya tergores, kusam, atau gara-gara penggunaan sehari-hari bisa kembali seperti semula. Akhirnya, lantai pun jauh lebih cantik lagi!

2. Meningkatkan Kepadatan Lantai

Proses pemolesan lantai ternyata juga bikin kepadatan lantai meningkat. Biasanya untuk jenis lantai beton maupun batu alam. Pasalnya ada beberapa alasan seperti proses poles yang pakai bahan abrasif buat menghaluskannya. 

Hal itu bisa mengurangi tidak ratanya lantai sehingga permukaannya terasa lebih padat juga merata. Begitu juga ada proses dengan bahan khusus untuk mengisi pori kecil juga retakan pada lantai. 

Jasa poles lantai dari kami bisa membantu Anda mendapatkannya. Akhirnya dengan bahan khusus, maka permukaan lantai bisa tampil lebih mulus juga tampak lebih padat dari biasanya. 

3. Lantai Menjadi Lebih Awet

Saat Anda menggunakan jasa kristalisasi  atau poles lantai maka bisa menjadikannya jauh lebih awet. Daya tahan dan masa pakai lantai bisa lebih lama karena dalam proses pemolesan, ada lapisan pelindung khusus yang kami gunakan. 

Lapisan itu akan membentuk adanya penghalang antara lantai dan beberapa faktor perusak seperti goresan, noda, cairan, bahkan juga aus. Selain itu gesekan pada lantai juga berkurang karena proses poles lantai yang bikin permukaannya lebih halus. 

4. Pertumbuhan Bakteri Menurun

Tidak hanya bermanfaat dari segi estetika atau kecantikan lantai saja. Pakai jasa poles lantai dari kami akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat pertumbuhan bakteri pada lantai.

Ketika pemolesan lantai, kami akan menggunakan produk kimia yang punya sifat anti mikroba sekaligus anti bakteri. Penggunaannya lah yang bisa membunuh sekaligus menghambat adanya pertumbuhan bakteri pada permukaan lantai Anda. 

5. Menghilangkan Noda yang Membandel

Jasa pemolesan lantai pun bisa Anda gunakan untuk menghilangkan noda yang membandel. Kami punya berbagai metode untuk melunakkan, mengangkat, sekaligus menghilangkan noda yang ada pada lantai. 

Tahap pembersihan intensif dari kami dengan lapisan pelindung, produk pembersih khusus, dan metode pembersihan yang biasanya digunakan akan membantu Anda untuk membersihkan lantai dari noda yang susah hilang. 

Ada juga alat serta bahan khusus yang memang sengaja kami gunakan untuk menghilangkan berbagai jenis noda. Terkadang, kami pun melakukan proses pengamplasan jika mendapatkan izin dari pemiliknya. 

6. Memperbaiki Tekstur Lantai yang Tergores

Lantai Anda punya tekstur yang kurang halus karena tergores? Tenang. Itu bisa Anda atasi dengan memolesnya. Dengan metode pengamplasan ringan dengan alat khusus, permukaan yang tergores dan rusak bisa Anda perbaiki. 

Selain itu dengan adanya peralatan juga teknik yang modern, para profesional di bidang poles lantai akan melakukan banyak hal demi membuat tekstur lantai Anda yang tergores jadi lebih mulus dan bahkan bisa lebih berkilau. 

Serangkaian manfaat ini, bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa poles lantai terbaik dari kami. 

Keunggulan Jasa Poles Marmer ID

Bingung cara mengkilapkan marmer yang kusam sendiri? Tenang. Jasa Poles Marmer ID siap untuk membantu Anda. Jasa poles marmer dari kami bisa Anda pertimbangkan karena ada beberapa keunggulan yang kami miliki: 

1. Biaya Terjangkau

Sering ragu pakai jasa poles marmer karena takut harganya mahal? Tenang. Kami bisa memberikan  harga kristalisasi marmer per meter yang terjangkau untuk Anda. 

Harga yang terjangkau ini pastinya untuk semua kalangan. Jadi siapapun Anda. Mau eksekutif muda atau ibu rumah tangga biasa, bisa mempercayakan jasa poles lantai kepada kami. 

2. Punya Layanan Survey Gratis

Penyedia jasa poles marmer lain mungkin tidak punya layanan ini. Kami menawarkan layanan dan fasilitas survey gratis bagi Anda yang ingin memoles lantai agar jauh lebih bersih. 

Anda tinggal menghubungi kami dan tim siap untuk mengunjungi kediaman atau properti yang Anda miliki. Setelah itu, kami akan memberikan saran pemolesan dan layanan yang bisa Anda pilih. Semuanya gratis!

3. Fast Respon

Bukan seperti gebetan Anda yang sering lama membalas pesan, admin kami siap untuk memprioritaskan siapapun yang menghubungi. 

Pelayanan yang tanggap juga cepat, selama ini telah menjadi budaya dalam perusahaan Poles Marmer ID dalam memberikan pelayanan kepada semua pelanggan.  

Jangan ragu jangan bimbang, kami siap jadi jasa poles lantai terbaik untuk Anda. 

4. Jaminan Lantai Mengkilap

Poles Marmer ID berani memberikan Anda jaminan dan garansi pada setiap pengerjaan poles lantai. Kami jamin, lantai Anda yang awalnya kusam dan nggak good looking, bakal jadi kinclong dan tambah cantik seperti dia!

5. Berpengalaman

Pelajaran paling penting bisa datang dari pengalaman. Begitu juga dengan kami. Poles Marmer ID sudah punya pengalaman yang panjang untuk poles lantai yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

6. Tim Profesional dengan Pelayanan Terbaik

Dalam bekerja, kami nggak mau setengah-setengah. Setiap pelanggan akan mendapatkan tim yang profesional juga bisa memberikan Anda pelayanan sepenuh hati. 

Area Layanan Jasa Poles Lantai

Poles Marmer ID melayani jasa pemolesan lantai panggilan untuk beberapa wilayah yakni: 

Jasa Poles Lantai Jakarta Pusat, poles lantai Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, dan juga wilayah sekitarnya. 

Hubungi Sekarang

Kami percaya bahwa untuk mendapatkan lantai yang berkilau indah, tentu memerlukan perawatan yang ekstra. Bersama Poles Marmer ID, kami akan membantu menghilangkan noda hingga memperbaiki tekstur lantai di rumah atau bangunan Anda.

Jasa poles lantai terbaik dari kami, bisa Anda dapatkan dengan menghubungi 0812 1878 1234. Jangan tunda-tunda lagi, segera kembalikan kilau lantai Anda sekarang! 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel